,

7 perangkat Nokia adalah kelas menengah dari perusahaan asal Finlandia itu yakni slide pertama di Cina ada di 2017. Seperti Nokia 6, 2018 Dunia HMD tampaknya dimaksudkan untuk merilis versi penggantinya disebut Nokia 7 Lebih . Nama itu pasta smartphone pertama ke perangkat Nokia aplikasi yang belum dipublikasikan.

Jangan menunggu usang, Nokia 7 lebih banyak waktu ini diambil pada layar telah diuji oleh situs acuan Geekbench. Dalam daftar tengara alasannya perangkat ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 ditambah dengan 4 GB RAM. Handset ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Untuk menyegarkan ingatan Anda, Nokia 7 diluncurkan pada bulan Oktober di Cina dengan chip yang Qualcomm Snapdragon 630 sebagai kekuatan telah redone. Ini tersedia dalam dua RAM, yang yaitu 4 hingga 6 GB. Ukuran layar berukuran 5,2 inci di depan dengan kaca dekoratif tunjangan Corning Gorilla Glass.

Dalam screenshot, Nokia 7 lebih menang skor 1636 dan 5902, masing-masing yang dihasilkan oleh pengujian pengolahan single core dan multi-core. Tidak banyak gosip yang dibagikan dari hasil tes diungkapkan kepada publik di tengah-tengah itu.

Tidak ada informasi yang menyatakan bahwa perangkat ini juga akan diumumkan oleh global HMD di MWC 2018 di Barcelona, ​​yang akan diadakan Februari 26. Sementara rumor menyebutkan bahwa sehari sebelum acara tersebut, Nokia bisa menjadi pengenalan Smart Home Media. Adapun seluruh kegiatan di Spanyol, Nokia diperlukan untuk mengungkap pula Nokia Juni 9 (2018) dan satu dengan Android Nokia Buka Nokia 3310 (4G) kepada pengunjung. Sumber: https://indraupax.com/muncul-di-geekbench-nokia-7-plus-gunakan-chip-qualcomm-snpadragon-660/