,

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan aplikasi smartphone dengan nama Yap! (All-Payment) sebagai pembayaran untuk transaksi non-moneter (cashless) dan tanpa memperlihatkan debit / kartu kredit (tanpa kartu).

Tidak seolah-olah aplikasi pembayaran smartphone lain yang mengandalkan uang elektronik sebagai sumber pendanaan, Yap! menjadi yang pertama untuk memakai tiga (3) sumber pendanaan, kartu yaitu debit, kartu kredit dan uang elektronik BNI (UnikQu) sebagai dipilih oleh pengguna selama transaksi.

Dengan demikian, semua pengguna smartphone dapat dengan mudah memakai Yap! dengan dana dari uang elektronik UnikQu. Sementara pengguna yang telah menjadi nasabah BNI sanggup menambahkan semua kartu kredit dan kartu kredit sebagai sumber dana.

Yap! dengan berbagai kesederhanaan merupakan pengganti peran electronic data capture (EDC), yang dapat memenuhi kebutuhan pedagang di berbagai segmen mulai dari pedagang kecil, UKM, ritel, jaringan toko (toko rantai), toko modern (premium), dan sebuah toko online (e-commerce).

Manfaat Yap! Kemudahan lain dari aplikasi dipakai dengan sistem keamanan yang handal dengan dua tingkat keamanan ketika menghubungkan ke aplikasi menggunakan password dan bertransaksi dengan nomor seri identifikasi pribadi (PIN) sebagai sumber dana yang dipakai (kartu kredit BNI, kartu debit atau Unikqu BNI).

Untuk memperlihatkan pengalaman kepada masyarakat, BNI Yap pakaian! Fest dimulai di Café Coffee Filsafat, Jakarta, baru-baru ini. Hadir dalam jadwal tersebut adalah Direktur Konsumer BNI Cahyo Anggoro Eko dan SEVP digital BNI Bank Setiabudi Dada.

Dalam kesempatan tersebut, BNI mengundang beberapa selebgram mencoba transaksi memakai Yap! eksklusif, dan menikmati kenyamanan. Anggoro menjelaskan, siapa saja yang mempunyai smartphone Android dapat men-download aplikasi YAP! Play Store.

Proses registrasi mudah dan pengguna dapat eksklusif memperoleh akun BNI uang elektronik (UnikQu). Para pelanggan BNI juga mampu menambahkan debit dan BNI kredit yang dimiliki sumber pendanaan dalam aplikasi YAP! The.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk menikmati budaya transaksi gres dengan Yap!, Yang tidak hanya ada uang, tetapi juga hilangnya ketergantungan pada peta atau tidak ada peta. Jika non-tunai transaksi pembayaran menjadi lebih nyaman dengan Yap! Ini, kami berharap sanggup mengubah kebiasaan masyarakat untuk menangani uang untuk non-tunai sebagai Gerakan Nasional Non-Cash Bank Indonesia oleh ponsel bakir, “katanya.

Dengan semua ponsel arif berbasis fasilitas dan keamanan, Yap! menyasar segmen milenium sangat erat dengan teknologi. Filsafat kafe kopi sebagai peluncuran situs Yap! Fest sengaja dipilih untuk kegiatan milenium yang sering terjadi dalam kopi. Terlepas dari ini, diharapkan Yap! juga sanggup dipakai oleh orang-orang dari segmen yang berbeda. Sumber: https://indraupax.com/bni-yap-aplikasi-praktis-untuk-transaksi-non-tunai-generasi-milenial/