,

DJI baru-baru ini memperkenalkan drone terbaru yang disebut Air Mavic. Memang, pesawat tak berawak merupakan versi yang lebih kompak dari Mavic Pro dan disebut drone DJI dibuat oleh lebih kecil tapi canggih.

DJI Air Mavic mempunyai ukuran hampir sama dengan smartphone. Perangkat kecil ini mulai dipasarkan di Amerika Serikat mulai ahad ini dengan banderol harga sekitar 799 dolar. Setelah itu, gres saja mendarat di negara lain.

spesifikasi persoalan, DJI Mavic Air membawa sensor 12 megapixel 1 / 2.3 CMOS Camera dengan F2.8 24 mm. Unit ini mampu merekam kualitas tinggi 4K video hingga 30 frame per detik (fps). Juga pilihan yang tersedia 120fps 1080p gerakan lambat.

Air DJI didukung kamera Mavic 3-axis gimbal mekanik untuk meminimalkan getaran. Selain itu, drone ini memperlihatkan modus baru yang disebut Sphero panorama yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dan menggabungkan mereka ke dalam satu foto panorama 25 32 MP dalam satu menit.

Selain itu, didukung dengan Air Mavic modus yang berbeda dan keamanan penerbangan. Drone lebih gampang untuk mendorong dan bisa kembali dengan selamat.

Keuntungan lain dari UAV ialah bahwa ia mempunyai tujuh kamera onboard dan sensor inframerah untuk membuat peta tiga dimensi dengan lebih presisi. Ketika bepergian, drone ini sanggup mendeteksi rintangan hingga 20 meter dan menghindari otomatis.

drone tersebut mempunyai baterai yang dapat bertahan hingga 21 menit. Mavic Air mampu terbang dengan kecepatan hingga 68 kilometer per jam. Hal ini terintegrasi ke dalam memori internal 8 GB dengan pinjaman slot microSD dan konektivitas USB-C. Sumber: https://indraupax.com/dji-perkenalkan-mavic-air-drone-mungil-nan-mutakhir/