,

Dalam rangka memperlihatkan akomodasi bagi konsumen untuk mengirim video. Twitter yaitu desain akan memiliki alat baru yang akan membantu pengguna untuk mengirim video melalui platform.

The Verge melaporkan, Twitter akan mengurangi panggung ketika pengguna berniat untuk memakai live streaming dan video download

Karena perusahaan untuk men-download video, Twitter relatif sedikit kerumitan. Pengguna harus menekan ikon dan menentukan kamera menciak atau tombol Live. Karena berbagai aplikasi hanya memakai satu langkah dengan karakteristik yang sama.

Di masa depan, proses akan menjadi lebih nyaman. Twitter hanya membutuhkan satu langkah untuk mengakses aplikasi dari kamera. Meskipun tidak dikonfirmasi, fungsi ini harus dirilis oleh update.

Sayangnya, tidak ada kebocoran dikala fitur kamera akan dipublikasikan di Twitter. Laporan ini tidak menentukan apakah video yang ditampilkan oleh aplikasi kamera sementara atau jangka panjang.

Namun, bila ada kebocoran ihwal hal itu, tampaknya itu tidak akan lama sebelum alat yang hadir di Twitter, kita tunggu saja. Sumber: https://indraupax.com/twitter-akan-pakai-tombol-khusus-untuk-live-streaming/