,

Foto: GizChina

Ketika Xiaomi untuk meluncurkan smartphone dengan desain layar penuh yang pertama berjulukan Mi MIX, bukan vendor smartphone telah mulai meninjau seni manajemen mereka dengan meluncurkan produk serupa. Meskipun agak terlambat, ZTE sepertinya tidak ingin ketinggalan kereta untuk mencoba peruntungannya di segmen ponsel terjangkau dengan desain khas yang layar kontemporer. Mengantongi sertifikasi dari FCC (Federal Communication Commission), perangkat yang disebut ZTE Blade V9 mempunyai sejumlah spesifikasi yang menarik siap untuk mencuri perhatian konsumen.

Jika Anda mendengarkan daftar spesifikasi yang terdapat dalam dokumen FCC, pisau ZTE V9 sepertinya sengaja untuk menandingin Xiaomi redmi 5 yang didasarkan pada tampilan layar penuh dengan desain bezel yang cukup ramping.

Kinerja diatur oleh Qualcomm Snapdragon 450 disertai RAM 2GB dengan 16GB penyimpanan internal. ZTE V9 pisau bantalan bingkai logam dan tubuh kaca kandang semakin memperkuat premium kesan handset ini. Bagian belakangnnya juga terlihat menyerupai desain Honor 8.

Ini hadir dengan ukuran layar yang membentang dari 5,7 inci, ponsel ini memiliki resolusi 2160 x 1080 piksel mengkonfirmasikan layar rasio aspek 18: 9 layar ponsel ini jelas lebih baik dari resolusi layar redmi 5 hanya terjebak pada 720p angka.

Industri ini telah mengalami kamera fotografi beberapa yang merupakan kombinasi dari ukuran 16 + 5 sensor MP. Sementara potongan depan diisi dengan kamera 13MP depan yang kuat. Tidak seolah-olah Xiaomi redmi 5, di sisi alat bidik gambar bahwa ponsel sepertinya lebih sempurna disejajarkan dengan Xiaomi Mi-A1.

Sumber daya didukung oleh 3,200mAh kapasitas baterai yang menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo. Handset terbaru dari produsen Cina kemungkinan akan memulai debutnya di Mobile World Congress bergengsi (MWC) 2018 di Barcelona pada jawaban bulan depan. Sumber: https://indraupax.com/muncul-di-fcc-spek-zte-blade-v9-mirip-xiaomi-redmi-5/